Program Studi Kembali Melaksanakan Yudisium Daring Untuk Jenjang Sarjana Keperawatan

Jumat, 4 September 2020, Program Studi Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners melaksanakan kembali Yudisium secara daring melalui aplikasi meeting virtual. Program Studi Sarjana Keperawatan telah secara resmi mengumumkan kelulusan mahasiswa Jenjang Sarjana Keperawatan untuk Tahun Akademik 2019-2020.

Kegiatan Yudisium yang berlangsung secara daring ini dengan diawali Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh salah satu mahasiswa sarjana keperawatan yaitu Neni Nuraeni dan saritilawah yaitu Widia Badriah. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ‘Aisyiyah Bandung yaitu Tia Setiawati, S.Kp., M.Kep., Ns.Sp.Kep.An serta dilanjutkan penyampaian laporan akademik dan pembacaan kelulusan serta predikat kelulusan oleh Ketua Program Studi yaitu Angga Wilandika, S.Kep., Ners., M.Kep. Kegiatan Yudisium Daring ini juga dihadir oleh Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Kepala Badan/Bagian serta para dosen di Program Studi Keperawatan.

Sebanyak 56 orang mahasiswa telah dinyatakan lulus dari pendidikan sarjana keprawatan di STIKes ‘Aisyiyah Bandung berdasarkan Surat Keputusan Ketua STIKes Nomor 005/SK.01/STIKes-AB/IX/2020 tentang Penetapan Kelulusan Mahasiswa Program Studi Sarjana Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ‘Aisyiyah Bandung Tahun Akademik 2019/2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *